Selasa, 01 Juli 2008

Gaul?

Well, sebenernya aku uda lama baca postingan Hinao yang ini tapi baru sekarang aku mau ngebahas lebih lanjut di blogku.

Pada dasarnya aku sangat setuju dengan pendapat Hinao. Maksudku, kenapa anak-anak sekarang seperti jadi korban trend?

Oke kalau kamu mau ngikutin trend. Bolehlah gaul. Tapi jangan malah jadi menekan anak-anak yang memutuskan untuk ga gaul. ^^;;

Salah satu bentuk 'gaul' sekarang itu aku lihat adalah penggunaan kata-kata kasar.

Oke, aku sering ngegunain itu tapi cuma ama orang-orang dekat doang atau kalau aku uda bener-bener ga nemuin kata-kata lain untuk ngejelasin kekesalanku (atau kalau aku lagi fangirling. And I don't fangirl in public, mmkay? I mean, not as much...)

Yang sering aku lihat sekarang itu di deviantART, misalnya, banyak orang-orang Indonesia nulis di journalnya dengan kata-kata kasar bahasa Inggris.

Dari judul journalnya aja uda; "FUCK! FUCK! FUCK!"

Okay, what? O_O; Not only that it is very incoherence, tapi juga ga enak buat diliat kan? Kapital semua pula.

Dan isi journalnya pun ternyata ga penting. Aku males copy-paste kesini karena kepanjangan. But the point is: tuh orang cuma pengen nulis kalau komputernya lagi error.

"My fucking computer is such a shit!!! D8"

...Learn some proper English for Gods Sake! *menangisi masa depan komunikasi Indonesia dengan dunia internasional*

Kadang-kadang isi journal ini juga cuma berisi keluhan soal pe-er. -__-;;

Usut punya usut, ternyata orang-orang nulis dengan kata-kata kasar untuk... ya itu tadi; buat keliatan gaul. Mending kalau buat ngelucu, ini buat gaul. Kalau buat ngelucu mah aku gapapa. -__-;;

Apakah ini ngebikin kamu keliatan gaul? Hell no, it makes you look like a retard who never know the existence of Dictionary. SRSLY.

Belum lagi kalau penggunaan kata-kata kasar itu digunakan dengan grammar yang jelek pula. Sering kali ini juga disertai oleh t0gGL3 tExT of doom.

"fUcK. . !! i jUz h8 2DaY . .!! eVerY1 iZ lYke sHIt. . .!!"

Urkh... Kalau ngeliat bikin eneg ga sih? Ini sih ga ada lucu-lucunya. -__-;;

Pengen deh nulis di komennya; "HAH? EVERYONE (TERMASUK GW) IS LIKE SHIT?! ELO TUH TAI!" Eh engga denk, salah. *coret-coret* Maksudku; "Sori, kayaknya mataku baru aja kena katarak abis baca jurnalmu. Plis tanggung jawab."

Mmm... Nuff bout the rantings. ^^;; Gimana menurut kalian?

Tidak ada komentar: