Kamis, 26 Juni 2008

Weird Places 1 - AV ROOM

Yep uda lama aku ga update nih blog. Miss me guys? *slapped*

Beberapa hal bikin aku males untuk nulis blog.

  1. Summer Program. Ak sibuk banget. Dapet pe-er di saat liburan. Ho.re.
  2. Mood Swing. Entah kenapa aku lagi drop akhir2 ini.
  3. Kelas Jepangku uda dimulai. Malem2, harus ngomong jepun, ada pe-er. blergh.
  4. Summer Program.
  5. Mood Swing.
  6. Mood Swing.
  7. Mood Slide.
  8. Mood playground.
  9. etc.
Yah. Gitu deh.

ANYWAY~ I'm here buat bagi-bagi cerita sekaligus bantuin kalian semua waste your life. Aren't I a nice person? :3 LOVE ME!

Entah kenapa lagi mood buat naruh weird places. Kadang-kadang banyak tempat-tempat yang aneh yang berada di sekitar kita, tp kita jarang nyadarin.

N kali ini ak KEBETULAN sadar.

JENG JONG~


Waow! Ada AV ROOM ^^

Aku ga tau ini singkatan dari apa. Awalnya sih kukira lucu aja ada sign begonoan. Iseng-iseng kuikutin arah dari petunjuk itu. Penasaran, kayak gimana sih yang namanya AV room ini?
Siapa tau bisa ketemu ama idola setiap cowok n minta tanda tangannya. Abis itu tanda tangannya bisa kujual sejuta. Mayan. *ngayal banget*


oke, ternyata BERBEDA dari papan petunjuknya, ruangan ini disebut AV OFFICE. (Aduh gimana sih yang bikin papan. Kok namanya beda? Ga konstan nih!)

Sebagai orang asing, tentunya ga sopan kalau aku maen masuk ke dalam ruangan ini. Pas mau ngintip di kaca--sial. Kacanya dikasih film. N itu filmnya bener-bener tebel. GA KELIATAN SAMA SEKALI DALEMNYA.

Alhasil aku moto-moto di luar. Tentunya orang-orang di dalemnya pasti uda swt gitu. Makanya aku cepet-cepet kabur.

Aku cuma bisa nebak-nebak apa yang ada di dalam ruangan itu. Mungkin itu tempat Yua Aida ama Kokoro Amano kalo mereka lagi berkunjung ke Indonesia. Atau mungkin itu tempat syuting mereka? Atau itu gudang penyimpanan?

Entah.

Ngomong-ngomong di pintu itu ada tulisan kan? Nah, iseng-iseng tuh tulisan kupoto juga.


LOL. What DVD?? xD


Silahkan pikirin masing-masing. Dan kalau ada yang pernah ngeliat tempat ini sebelumnya dan tahu apa singkatannya, tolong kasih tau di komen ya.

Kalau ga tau juga silahkan komen xD

5 komentar:

Ayachan107 mengatakan...

wekekekekek..
bener2 mencurigakan tuh ruangan
jangan2 isinya bokep beneran tuh

Anonim mengatakan...

Saya udah pernah baca yg atu ini...tapi tetep aja penasaran apa isi AV room itu x3

tempat penyelundupan dvd film yang di bioskop baru tayang perdana? o__O? *berlebihan,dijitak*

Anonim mengatakan...

A.V = ACTIVITIES!?!?!? [nebak2]

Anonim mengatakan...

swt..

AV nya bukan Adult Video kan?.

mungkin ini tempat bikin DVD Bokep Bajakan kali..*nebak2,dihajar*

Anonim mengatakan...

Audio Visual kali... =_=;;