Senin, 16 Juni 2008

Kutukan Bukkake

Minggu lalu demi-fiend, temenku, ngasih link ke iklan Bukkake di Youtube. Karena aku adalah anak yang polos dan baik hati, aku ga ngeh sama sekali tentang Bukkake.

Barulah setelah demi-fiend menodai pikiranku dengan definisi sebenarnya dari Bukkake, aku langsung jerit (beneran) n ngomong (baca: curhat) ke Nda lewat MSN.

Aku ga nyimpen hasil chattingnya tapi kurang lebih seperti ini bunyinya:

FAK! I DUN WUNNA GO TO JEPUN ANYMOAR!!!11 THEY R SO WEIRD!!! T^T

Tentu aja aku masih mau ke jepang. Tapi bukkake itu cukup bikin aku shock berat.

Sejak itu aku ngerasa aku dikutuk orang Jepun. Serius.


Kejadian pertama adalah saat aku daftar buat les bahasa Jepang di Jakarta Communication Club di Kebayoran Baru, jln. Ciputat (yea, sekalian bantu promosi).

Waktu masuk, administrasinya masih orang Indonesia. Tapi interior ruangannya uda ga kayak gedung Indonesia lagi. Ada boneka Jepang dan kaligrafi yang ngehiasin dindingnya. Aku kagum.

Lalu aku dibawa ke suatu ruangan untuk ikut placement test. Tiba-tiba segerombolan orang jepang dateng. Aku mati.

Selain aku dan beberapa orang administrasi--sisanya orang jepang semua. Rata-rata umur 20an. Dan mendadak AKU LUPA KALAU AKU MASIH DI INDONESIA!

Gila.

Terus saat ngerjain testnya, kata pertama yang aku pikirkan adalah; sheet. Tuh ujian ga kenal ampun. Susahnya setengah mati. Lebih dari 50% kukosongin. Pas dilihat-lihat ternyata itu ujian untuk tingkat intermediate. Bagus. Aku kan baru beginner.

Setelah penyiksaan mental test tertulis selesai, datenglah seorang cewek jepang. Manis. Kayaknya masih muda.

Ga pake basa-basi, tuh cewek langsung ngomong sesuatu dalam bahasa Jepang. Cepet banget ngomongnya. Mungkin karena terbiasa naik Shinkansen (apa sih).

Rupanya itu tes verbal. AKU BELUM SIAP UNTUK INI MAMA!

Dia nanya namaku, dimana aku tinggal, kelas berapa, ulang tahunku kapan, kalau sekolah berapa lama, dst.

Dan kebanyakan aku ngejawab pertanyaan itu dengan kata sakti; WAKARIMASEN (Gak tau)

Sebenernya aku ngerti apa yang tuh orang omongin, tapi aku ga bisa jawabnya. Aku BLANK.

Selesai ujian pas mau keluar, ada gerombolan cewek-cewek Jepang yang ngehalangin jalan. Aku ga enak mau ngomong 'permisi'. Takutnya artinya aneh-aneh lagi.

Tunggu, KENAPA AKU NGERASA GUGUP DI TANAH AIRKU SENDIRI? AKU KAN YANG SEHARUSNYA TUAN RUMAH???

Anyway, sekian dari kejadian pertama.


Kejadian kedua
berlangsung HARI INI.

Aku ikut Summer Program di JIS. Sebagai orang norak yang ga terbiasa dengan dunia internasional... Aku ga ngeh (baca: tertipu) bahwa di program ini GA ADA ORANG INDONESIA SAMA SEKALI.

Karena dibilangnya bahwa kelas Summer Program ini terbuka untuk murid non-JIS, kukira bakalan ada anak-anak dari sekolah nasional plus, swasta atau negri yang berkurikulum internasional yang bakalan ikutan juga.

Nyatanya: ENGGAK.

Aku sendirian. SENDIRIAN DI NEGARAKU INI.

Mendadak aku ngerasa bahwa akulah yang orang asing. Mungkin begini kali ya rasanya jadi bule. Hueh...

Back to kutukan jepun...

Pagi itu saat dateng, masih sepi. Aku lihat ada cewek pake baju merah lagi mondar-mandir sendirian kayak nyariin kelas. Matanya sipit, rambutnya item dan diiket. Gayanya sederhana. Aku asumsiin dia orang Indonesia juga meskipun sipit matanya.

Langsung aja aku ngehampirin dia dan ngajak ngomong; "Ikut program Summer School juga ya?"

Tuh cewek diem.

Aku pikir aku salah ngomong atau dia ga denger karena kuajak ngomongnya mendadak. Makanya dengan pede aku ngulang pertanyaanku.

Dia masih diem.

Aku kira dia budeg.

Ternyata engga.

"Can you speak Indonesian?" tanyaku. Dia geleng. MAMPUS.

"Oh sorry," kataku gugup. "I was asking, are you taking the Summer Program too?"

N dia ngeliat aku dengan pandangan bingung sambil jawab iya. Belakangan aku tahu kalau SEMUA yang ada disitu emang ngambil Summer Program. Pertanyaanku jelas pertanyaan bego.

Setelah itu kita semua ngumpul di Gym. Aku duduk sekitar 1 meter dari dia.

Mendadak temen-temennya dateng.

"Ohayou~~~!!!" kata temennya.

Ohayou???!! batin aku panik.

TERNYATA TUH CEWEK ORANG JEPANG!

Kata pertama yang muncul di benakku adalah; TOHOSHINKI

Engga denk. Maksudku: MAMPUS!!!

Setelah dilihat-lihat, emang ga ada satupun orang Indonesia disana. Yang Jepang punya temen Jepang, yang Korea punya temen Korea. Yang India juga ada.

Najonk. DIMANA GUE????

Yang pengen kulakuin saat itu adalah gaet satu orang Korea/Jepang, todong mereka supaya aku bisa kesana n dpt tempat nginep gratis guling-guling keluar.

Tapi untungnya ada cewek yang kayak orang India yang mau ngajak aku ngomong dan bahkan nganterin aku ke toilet. Namanya kalau ga salah Paulina. Bingung aku ngapalin nama.

Yang paling kuinget itu namanya Oscar. Asia, tapi ga tau darimana. Inggrisnya bagus banget. Pengen kuambil tuh lidah. Anaknya juga kayaknya emang pinter. Aku ga ngobrol ama dia, tapi dia duduk di sebelahku n emang keliatan banget punya IQ tinggi.

Di sebelah kananku ada cewek korea. Namanya Ha Jin. Manis imut gitu anaknya.

Kayaknya karena korea ama jepang deket, jadinya kutukannya rada kena juga.

Tadi pas nungguin jemputan aku ngobrol bentar ama Ha Jin. Trus dia ngangkat telepon; "OPPA!!! Bulgogi kimchii kimbab blahblahblah!!!"

Pas kudenger itu dalam pikiranku nih anak dijemput ama kakak cowoknya atau pacarnya. Tapi karena pacar kayaknya rada ga mungkin, kuasumsiin itu kakaknya.

Lalu aku tanyain ke dia; "Is your brother going to pick you up?"

"No, it's my DAD."

Okay, bumi telanlah daku dan segala kesotoyanku ini... OPPA ama APPA itu kedengeran mirip banget. Sumpah ga bohong!!!

Tapi untungnya Ha Jin pengertian. N dia kayaknya maklum. Kita tukeran nomor hape (aku cuma punya nomor hapenya dia) dan saat ini dia jadi korban satu-satunya temen smsanku dari JIS.

Pertanyaannya sih basa-basi doang. Padahal yang pengen kutanyain itu; "tau dong bang shin ki ga????"

Tapi untung ga jadi.

Bisa-bisa putus hubungan pertemanan kita. Kesannya kan temenan gara-gara ngefans. Padahal aku emang mau temenan ama dia.




Anyway, kok jadi OOT? xDD;;
Dan meskipun aku ga pernah nulis ini sebelumnya...
COMMENTS ARE SO MUCH LOVE. ^w^

Plis komen ya. Di ShoutBox juga gapapa.

It's there for a reason. <3 *pengemis komen*

Kira, order and out~!

6 komentar:

Firdaus mengatakan...

maaf oot bentar
gimana kalo pengen komentar di kasih kata kunci kayak "kira-kira gitu deh"

[img]http://img242.imageshack.us/img242/8830/31403kz0.jpg[/img]

baiklah
ini kocak banget
kenapa enggak di jadiin buku
kayak raditya dika
kan bagus
malah kamu lebih bagus dari dia
oke
aku dukung terus blog dari mu

salam hangat


cliffer hope

Kirana mengatakan...

Well, ak kurang ngerti maksud kmu kata kunci. mungkin bisa di screenshot n tunjukin dengan panah? (bikin aja di MS Paint)

ak juga masih baru mulai blogging kok.

dan... nope. ak ga pengen ortuku tau ak punya kondom thanks. xDD;; meskipun ak ga pernah apa-apain slain jadiin pajangan karena imut.

Anonim mengatakan...

emang bukake artinya apaan sih?

Unknown mengatakan...

Hola, umm artikel yg bagus. Boleh kenalan ga ? Wkwk

Unknown mengatakan...

Menyemburkan........diwajah

Aga Sinaga mengatakan...

Hahhahaa, kamu berbakat