Jumat, 06 Juni 2008

Oleh2 terbaik

KUDU BACA!

Idupku mungkin ga seajaib Raditya Dika atau semenegangkan Heri Poter, tp ada kalanya sesuatu terjadi di luar dugaan.
Aku punya temen... well, sebut aja Peggy. Ceritanya setelah menghilang dari permukaan neraka sekolah, dia akhirnya balik lagi. Dia balik setelah jalan-jalan di Singapur dan anak-anak lainnya mengais-ngais debu koridor sekolah, tersiksa oleh beban berbagai beban berat...oke stop. Mulai lebay lagi deh. -__-" Singkat cerita, dia bawa oleh2. Reaksi pertamaku adalah; "Wah~ Baiknya! <3">Baik abis.
YES! BIG BANG IS BACK!

Eniwei,
enough about Big Bang. Moving on... Dia juga bawain oleh2 buat anak2 lain. Pas lagi jam makan siang, dia dateng ke meja tempat kita lagi makan sambil bawa kantong kresek item. Katanya sih yang belum dapet suruh ambil aja. Awalnya sih ak ragu2 untuk ngambil, takut itu ga boleh buat ak. ^^" Pas ngeliat-liat... kok ada yang bentuknya imut, dipitain dan ada tongkatnya? sekilas kayak lolipop. Sekilas kayak lolipop... Lah? Klo "sekilas" kayak lolipop berarti aslinya apa? Well, ak ngeliat-liat terus ada satu anak yg bilang; "Wew! kondomnya lucu amat!!!" Astagriuloh.

Anak-anak, sekarang waktunya Sex Ed. Ini nih yang namanya kondom. Ga jauh beda ama permen: manis, imut dan bikin ketagihan.
Tarik nafas dalam-dalam, hembuskan. Itu beneran kondom. Yang di tengah itu kondom. Yang di kiri itu gantungan kunci, yang di kanan itu reak. Engga denk, bisa dilihat ndiri kan? Masih ga percaya itu kondom?
ini klo dibalik, ada tulisan: "High quality condom. Made in USA"
Buset.
Peggy, kmu emang orang terbaik dan sekreatif sedunia. Mana dia belinya lumayan banyak pula. ^^" Kira, order and out.

2 komentar:

Anonim mengatakan...

BUSEEEDDD

IMUT BANGET [ngakak]

kukira itu gantungan kunci/aksesoris taunya...

[abisnya ada gambar smile-nya sih =_=]

Ayachan107 mengatakan...

ya ampun Qir....
masa ada yang bagi2 in kondom ke temen2 sekelas??
sulit dimengerti, mana kondomnya ga kek kondom lagi...