Jumat, 06 Juni 2008

[VID] RADWIMPS!!! xDD

Ak lagi demen banget ama band jepang namanya Radwimps. Mereka bukan aliran J-pop ataupun J-rock, tapi musiknya enak-enak. Ada yang rada emo, tapi ada juga yang easy-listening.

Klo demen musik easy-listening, WAJIB PLUS KUDU dengerin Radwimps.

Lagu yang pertama kali bikin ak kenal + cinta ama Radwimps adalah lagu "Order Made".

Liriknya sangat berfilosofi. ^^ Tonton aja deh vidnya di bawah ini, ada english subtitles nya kok



"I'd rather be someone kind than someone strong."

Lagu kedua dari Radwimps yang ak demen banget tuh lagu "Iin desu ka?" yang klo di terjemahin ke Indonesia bisa berarti "Ga papa kan?"

Lagu simpel tapi sangat, sangat enak.



Lucu deh video klipnya. Simpel banget, tapi di belakang2nya mulai geje.

Kerasa banget atmosfir "kebersamaan". ^^

2 komentar:

Anonim mengatakan...

aku juga sukaaaaa banget sama ben inih.. hehehe

shieru mengatakan...

Wew, waktu saya cari-cari artkiel tentang RADWIMPS secara tidak sengaja saya sampai pada halaman ini.

Ternyata anda sama dengan saya. Lagu ORDER MADE juga membuat saya jatuh cinta pertama kali sama band J-Rock ini. Saya tahu lagu ini pertama kali dari teman saya.

Lagunya memang bagus2, saya setuju dengan anda. Hha. Terimakasih atas space nya untuk saya berbagi pendapat.